Gubernur Bali Koster Nilai Sukses Tangani Pandemi, Beri Penghargaan untuk Jajaran, Siapa yang Paling Berprestasi?

Senin, 14 Februari 2022 – 11:21 WIB
Gubernur Bali Koster Nilai Sukses Tangani Pandemi, Beri Penghargaan untuk Jajaran, Siapa yang Paling Berprestasi? - JPNN.com Bali
Gubernur Bali Wayan Koster dan Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati berfoto bersama penerima penghargaan Kerthi Bali Sewaka Nugraha (KBSN) di Denpasar, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dinilai berprestasi menangani pandemi Covid-19, Gubernur Bali Wayan Koster memberi penghargaan Kerthi Bali Sewaka Nugraha (KBSN) kepada sejumlah instansi vertikal.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Forkompinda juga atas kontribusi dalam membantu pencapaian visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"Penghargaan Kerthi Bali Sewaka Nugraha diberikan kepada instansi vertikal, yang diutamakan kepada instansi yang berjuang menangani Covid-19 yang sudah berjalan dua tahun ini," kata Koster dalam keterangan tertulisnya di Denpasar, Minggu (13/2).

Penghargaan KBSN telah diserahkan pada Sabtu (12/2) malam kepada Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Ade T Sutiawarman, dan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf.

Kemudian kepada Kepala BIN Daerah Bali Brijen Pol Hadi Purnomo, Kepala Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, dan Kepala Kanwil BPN Provinsi Bali Ketut Mangku di Taman Budaya, Denpasar.

Penyerahan Penganugerahan Kerthi Bali Sewaka Nugraha sebelumnya juga diberikan kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen Maruli Simanjuntak saat acara pisah sambut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dengan Mayjen TNI Sonny Aprianto pada 2 Februari 2022.

"Tanpa kerjasama dan kolaborasi dari Bapak Pangdam IX Udayana, Kapolda Bali, Danrem 163/Wira Satya, Kejati Bali, Kabinda Bali, dan Kakanwil Kemenkumham Bali bersama Pemerintah Provinsi Bali, tidak mungkin pandemi Covid-19 di Bali bisa ditangani dengan baik," ujarnya.

Dengan kerja sama dan sinergi berbagai pihak tersebut maka pemerintah pusat dan media nasional Metro TV telah memberikan penghargaan atas penanganan pandemi Covid-19 yang sangat baik di Bali

Gubernur Koster menilai Bali sukses dalam menangani pandemi, untuk itu pihaknya memberi penghargaan untuk sejumlah jajaran, lihat siapa yang paling berprestasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News