Luar Biasa! Undiksha Borong Enam Emas di Ajang Internasional AIISEEF

Jumat, 11 Februari 2022 – 05:43 WIB
Luar Biasa! Undiksha Borong Enam Emas di Ajang Internasional AIISEEF - JPNN.com Bali
Tim mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali memborong enam medali emas dalam kompetisi "ASEAN Internasional Innovative Science, Enviromental, and Entrepreneur Fair" (AIISEEF) pada tingkat ASEAN. (Antara News Bali/Bgs/2022)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Luar biasa prestasi yang diraihkan untuk mengharumkan Bali.

Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Kabupaten Buleleng, memborong enam medali emas dalam kompetisi "ASEAN Internasional Innovative Science, Enviromental, and Entrepreneur Fair" (AIISEEF).

"Delapan tim Undiksha yang mengikuti kompetisi tersebut, yakni enam di antaranya meraih medali emas dan tiga medali perak," kata Rektor Undiksha Prof. Nyoman Jampel di Singaraja, Bali, Kamis (10/2).

Ajang bergengsi ini diikuti lebih dari 400 tim dari 20 negara, seperti Indonesia, Singapura, China, USA, Iran, Mesir, Korea, Taiwan dan sebagainya.

Ia mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah mengharumkan nama lembaga melalui prestasi tingkat internasional tersebut. 

"Kami dari pimpinan memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan dosen atas keberhasilan meraih prestasi ini. Ini membanggakan sekali di tengah usaha keras kami dalam meningkatkan kualitas kampus menjadi lebih baik kedepannya," ucapnya. 

Prestasi tersebut, lanjutnya, sangat penting untuk meningkatkan daya saing universitas, baik tingkat nasional maupun internasional. 

Demikian juga untuk daya saing mahasiswa. 

Luar Biasa! Undiksha menorehkan prestasi dengan memborong enam emas di ajang internasional AIISEEF
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News