Nadeo Kirim Pesan Menyengat Jelang Duel Kontra Persija Malam Ini, Penting

Kamis, 25 November 2021 – 09:27 WIB
Nadeo Kirim Pesan Menyengat Jelang Duel Kontra Persija Malam Ini, Penting - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata siap tempur melawan Persija Jakarta malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Bali United sukses meraup tiga poin saat bentrok kontra Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pekan lalu dengan skor 2 -1.

Dua gol Bali United dicetak IIija Spasojevic, sementara gol Persela dicetak Riyatno Abiyoso.

Meski menang, ada momen yang yang dijadikan evaluasi kiper Nadeo Argawinata jelang bentrok kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/11) malam ini.

Saat itu, kiper asal Kediri, Jawa Timur ini gagal mengamankan gawangnya dari kebobolan lantaran miskomunikasi dengan lini belakang Serdadu Tridatu.

Akhirnya Nadeo Argawinata harus memungut bola dari dalam gawangnnya untuk kali kedua setelah duel kontra Bhayangkara FC.

Setelah pertandingan, Nadeo mengaku melakukan evaluasi bersama tim pelatih terutama pelatih penjaga gawang yang memberikan beberapa  catatan untuk dirinya untuk modal melawan Persija.

 “Mengenai evaluasi, setiap pertandingan pastinya tim pelatih memiliki evaluasi tersendiri untuk diperbaiki bersama.

Perihal terjadinya miskomunikasi yang menyebabkan kebobolan di laga  terakhir, sudah dibicarakan dan menjadi pembelajaran untuk saya pada laga selanjutnya,” papar Nadeo dilansir dari situs klub baliutd.com.

Kiper Bali United Nadeo Argawinata kirim pesan menyengat jelang duel kontra Persija malam ini. Siap 100 persen tempur melawan Macan Kemayoran