Chou Tien Chen Jaga Kaki Jelang Bentrok Kontra Kento Momota, Ini Penyebabnya

Jumat, 19 November 2021 – 17:43 WIB
Chou Tien Chen Jaga Kaki Jelang Bentrok Kontra Kento Momota, Ini Penyebabnya - JPNN.com Bali
Pebulu tangkis Taiwan Chou Tien Chen siap menghadapi pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang Kento Momota di ajang Indonesia Masters 2021 di BICC Nusa Dua, Sabtu besok (20/11). Foto: ANTARA/Roy Rosa Bachtiar

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Kemenangan pebulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen pada babak perempat final atas Ng Ka Long Angus dari Hong Kong mengantarkannya untuk bertemu atlet peringkat satu dunia Kento Momota.

Keduanya akan bentrok di babak semifinal Indonesia Masters yang akan berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (20/11).

Chou Tien Chen lolos ke semifinal setelah mengalahkan Ng Ka Long Angus dengan skor akhir 21-19, 12-21, 21-18 di Bali International Convention Center (BICC).

Sementara pebulu tangkis Jepang Kento Momota lolos ke babak semifinal turnamen BWF Super 750 ini setelah membungkam wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Unggulan pertama di ajang Indonesia Masters 2021 itu menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-5 atas Gemke.

Dalam pertarungan selama 43 menit itu, Kento Momota begitu nyaman saat bertanding untuk memastikan langkahnya ke babak semifinal.

Jelang laga besok, Chou Tien Chen sudah memutuskan strategi terbaik untuk dimainkan dalam laga yang berpotensi berjalan alot.

Menurut Chou Tien Chen, Kento Momota adalah tipe pemain penuh energi dan semangat membara.

Pebulu tangkis asal Taiwan Chou Tien Chen menjaga kondisi kakinya untuk bentrok dengan Kento Momota yang dikenal tanggung saat bermain dengan tempo lambat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News