Teco Tak Masalah Jadwal Seri III Padat Merayap, Responsnya Tak Terduga

Rabu, 10 November 2021 – 19:29 WIB
Teco Tak Masalah Jadwal Seri III Padat Merayap, Responsnya Tak Terduga - JPNN.com Bali
Gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly menggiring bola ditempel pemain Persipura saat penutupan seri II lalu di Stadion Sultan Agung Bantul. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United mulai menggelar latihan menyambut seri III Liga 1 musim 2021 yang bergulir 18 November mendatang.

Latihan digelar sejak kemarin (9/11).

Latihan ini untuk mengembalikan performa tim dari segi fisik, teknik dan taktik sebelum kembali bertolak menuju D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Jadwal padat bakal dijalani skuad Serdadu Tridatu pada seri III ini.

Bali United akan melakoni pertandingan selama 8 pekan dengan menghadapi enam tim pertemuan perdana dan dua tim pertemuan kali kedua.

Stefano Lilipaly dkk akan menjamu Persela Lamongan pada hari Jumat (19/11) mendatang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Jeda waktu enam hari, Ilija Spasojevic dkk akan berjumpa tim ibukota, Persija Jakarta pada hari Kamis (25/11) di hari berikutnya.  

Lima hari kemudian (30/11), Bali United akan bersua Persiraja Banda Aceh sebelum pada hari Minggu (5/12) akan bertemu Arema FC.

Teco tak mempermasalahkan padatnya jadwal seri III. Menurutnya, justru ada beberapa keuntungan dengan jadwal padat seri III ini