Persipura Terpuruk Jelang Kontra Bali United, Reaksi Suporter Keras

Rabu, 03 November 2021 – 10:39 WIB
Persipura Terpuruk Jelang Kontra Bali United, Reaksi Suporter Keras - JPNN.com Bali
Winger Persib Bandung Ezra Walian duel dengan pemain Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, JAYAPURA - Berstatus empat kali juara Liga Indonesia tidak menjamin konsistensi Persipura sebagai sebuah tim yang berlaga di Liga 1 musim 2021/2022.

Empat kali kekalahan beruntun sejak era Liga 1 Indonesia membuat tim berjuluk Mutiara Hitam ini terpuruk di jurang degradasi.

Klub yang diarsiteki Jacksen F Tiago saat ini berada di peringkat 17 di atas Persiraja Banda Aceh dan di bawah Barito Putra.

Secara statistik, dalam 10 laga Liga 1, Persipura Jayapura mencatatkan rekor 7 kali kalah, dua kali seri, dan sekali menang.

Dalam kondisi terpuruk, Persipura Jayapura, Jumat (5/11) bakal menghadapi eks juara Liga 1, Bali United.

Tantangan berat pun datang.

Pertanyaannya, mampukah Persipura menaklukkan Bali United yang performanya saat ini tidak baik-baik saja?

“Intinya managemen Persipura harus dirombak, pelatih juga harus dievaluasi dan kalau bisa seluruh managemen harus terbuka dan berbicara kepada seluruh fans Persipura, berbicara ke warga Papua,” ujar Ketua Karaka’s PTFI, Fredik Magai, salah satu fans fanatik Persipura, dilansir dari ceposonline.com.

Persipura Jayapura terpuruk jelang kontra Bali United, Jumat lusa, para suporter pun bereaksi keras menuntut evaluasi manajemen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News