Andhika Starter saat Kontra Barito, Target Balas Kekalahan di Tour de Java

Sabtu, 11 September 2021 – 03:00 WIB
Andhika Starter saat Kontra Barito, Target Balas Kekalahan di Tour de Java - JPNN.com Bali
Pemain belakang Bali United Andhika Wijaya saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek kiri Made Andhika Wijaya hampir pasti mengisi slot pemain belakang Bali United saat laga kontra Barito Putra, Sabtu hari ini (11/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Andhika Wijaya sebelumnya juga mendapat kepercayaan mengisi posisi yang sama saat laga perdana menghadapi Persik Kediri, Jumat lalu (27/8).

Kala itu, ia dan rekan-rekannya berhasil menang tipis atas Macan Putih – sebutan Persik Kediri dengan skor 1-0 yang dicetak winger M. Rahmat pada menit 83.

“Kami siap menghadapi Barito Putera,” ujar Andhika Wijaya saat sesi pre match press conference virtual kemarin.

Menurut anak kandung mantan asisten pelatih Arema Cronus dan Bali United, Made Pasek Wijaya, Barito Putera memiliki pemain yang bagus dan berkualitas.

Karena itu, dirinya dan pemain Bali United akan bermain lebih rapi dan mengikuti instruksi manager Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Apalagi dalam laga ujicoba saat Tour de Java beberapa bulan lalu, Serdadu Tridatu takluk di tangan Laskar Antasari dengan skor 2 – 0.

“Barito Putera memiliki pemain yang bagus dan berkualitas. Kami respek dengan mereka dan kami siap berjuang dengan optimis demi meraih tiga poin dalam laga ini,” kata Andhika Wijaya.

Andhika Wijaya isi slot starter saat kontra Barito Putra di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Targetnya balas kekalahan saat Tour de Java

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News