Bali United Tanpa Stefano Lilipaly dan M Rahmat, Begini Respons Coach Teco

Jumat, 10 September 2021 – 11:05 WIB
Bali United Tanpa Stefano Lilipaly dan M Rahmat, Begini Respons Coach Teco - JPNN.com Bali
Gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly hampir pasti absen saat laga kedua Liga 1 kontra Barito Putra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar kurang menyenangkan terjadi saat Bali United bersiap menghadapi laga kedua kontra Barito Putra, Sabtu (11/9) besok.

Manager Stefano ‘Teco’ Cugurra kemungkinan tidak bisa menurunkan gelandang serang Stefano Lilipaly dalam pertandingan ini.

Kemungkinan ini mencuat lantaran pemain berdarah Belanda ini masih berada di rumah dan belum mengikuti latihan.

Teco mengungkapkan anak asuhnya itu masih ada “urusan pribadi” yang harus diselesaikannya.

“Dia tidak ada di latihan dan masih ada masalah pribadi. Setelah selesai, dia bisa masuk ke latihan. Saya pikir, selesaikan dulu urusan pribadinya,” ujar Teco dilansir dari Radarbali.id.

Bagi Teco, pemilik nomor punggung 10 tersebut adalah pemain profesional dan bisa beradaptasi cepat setelah absen cukup lama.

Selain kondisi Stefano Lilipaly yang masih terus dipantau, Teco juga masih melihat perkembangan wide attacker M. Rahmat.

Pemain berjuluk The Flash ini terlihat berada di pinggir lapangan dan berlatih bersama fisioterapi Bali United.

Kemungkinan besar Stefano Lilipaly dan M Rahmat tidak diturunkan manager Bali United Stefano Cugurra saat laga kontra Barito Putra, Sabtu besok.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News