Irfan Jaya Senang Bantu Bali United Bungkam Persis, Cetak Assist & Gol, Top!

Senin, 28 Oktober 2024 – 19:51 WIB
Irfan Jaya Senang Bantu Bali United Bungkam Persis, Cetak Assist & Gol, Top! - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya berduel dengan gelandang Persis Gonzalp Andrada di Stadion Kapten Dipta, kemarin malam. Irfan Jaya mencetak satu gol dan satu assist, membantu Bali United mengalahkan Persis Solo. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Penyerang sayap Irfan Jaya tampil luar biasa saat menjadi starter Bali United kontra Persis Solo pada laga pekan kesembilan Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/10) malam.

Meski hanya tampil 64 menit di lapangan dan digantikan Muhammad Rahmat, Irfan Jaya tampil agresif di depan gawang Persis Solo yang dikawal Muhammad Riyandi.

Hasilnya, Irfan Jaya berhasil memberikan assist untuk gol pertama Bali United yang dicetak gelandang Mitsuru Maruoka menit ke-6.

21 menit kemudian, Irfan Jaya berhasil menjebol gawang Persis memanfaatkan umpan silang Privat Mbarga.

Satu gol Bali United dicetak striker Everton Nascimento menit ke-58.

“Semua pemain telah bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih sejak menit awal pertandingan.

Kami berhasil unggul cepat dan itu membuat kami lebih bersemangat di pertandingan,” ujar Irfan Jaya dilansir dari laman klub.

Irfan Jaya musim ini telah mencetak dua gol dan satu assist dalam sembilan laga terakhir.

Meski hanya tampil 64 menit di lapangan dan digantikan Muhammad Rahmat, Irfan Jaya tampil agresif di depan gawang Persis Solo yang dikawal Muhammad Riyandi.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News