Fabio Lefundes Ungkap Alasan Bermain di Kandang Macan, Sentil Rumput Stadion Dipta

Minggu, 20 Oktober 2024 – 11:10 WIB
Fabio Lefundes Ungkap Alasan Bermain di Kandang Macan, Sentil Rumput Stadion Dipta - JPNN.com Bali
Penampakan terbaru rumput lapangan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kandang klub Liga 1, Bali United. Pelatih Persita Fabio Lefundes siap menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Facebook Bali United.

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persita Fabio Lefundes menyatakan pilihannya berani mengambil resiko untuk bermain di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (20/10) malam.

Menurut Fabio Lefundes, kualitas rumput lapangan menjadi alasan utama membuat mereka memilih Stadion Dipta sebagai homebase menjamu Bali United.

“Kita tahu kualitas rumput lapangan Stadion Dipta adalah yang terbaik di semua stadion Liga 1 di Indonesia.

Jadi, tidak ada alasan lain mengapa saya dan hasil diskusi dengan manajemen memilih di sini (Stadion Dipta),” ujar Fabio Lefundes dalam rekaman konferensi pers yang diterima bali.JPNN.com.

Alasan lainnya karena minimnya opsi memainkan laga di Pulau Jawa.

Oleh karena itu, manajemen sepakat memakai Stadion Kapten Dipta, sebagai kandang sementara meski harus menghadapi Bali United yang familiar dengan stadion tersebut.

"Ketika ada tawaran untuk bermain di sini (di Bali), saya mengerti akan situasi ini.

Kami sudah bertemu dengan para pemain, itu akan menjadi tantangan dan tentu saja kesempatan untuk kita (meraih poin),” tutur Fabio Lefundes.

Pelatih Persita Fabio Lefundes menyatakan pilihannya berani mengambil resiko untuk bermain di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (20/10)
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News