FIFA Sorot Maarten Paes, Mimpi Indah Menuju Piala Dunia 2026

Selasa, 08 Oktober 2024 – 19:15 WIB
FIFA Sorot Maarten Paes, Mimpi Indah Menuju Piala Dunia 2026 - JPNN.com Bali
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menjadi sorotan FIFA setelah menjadi debut bersama skuad Garuda. Foto: Instagram @maartenpaes

bali.jpnn.com, DENPASAR - Organisasi sepak bola dunia alias FIFA kembali mengulas sepak terjang Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

FIFA dalam ulasannya secara khusus mengupas sosok kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, yang tampil amazing dalam dua laga kualifikasi.

“Maarten Paes adalah seorang superstar bagi sepak bola Indonesia.

Penggemar kini mengelu-elukan namanya, selalu mengikuti aktivitasnya sehari-hari baik di level klub maupun internasional,” tulis FIFA dalam lamannya.

Popularitas Maarten Paes melejit.

Hal itu tercermin dari jumlah pengikutnya di media sosial yang kini menembus lebih dari 1,7 juta followers di Instagram, belum di platform yang lain.

Sebagai seorang yang lahir di Nijmegen, Belanda, 26 tahun silam, apa yang telah dicapai pada titik ini mungkin belum pernah terbayangkan oleh Maarten Paes.

Maarten Paes memulai karier sepak bolanya di NEC Nijmegen pada 2016 lalu hijrah ke FC Utrecht dua tahun berselang, sebelum menjajal tantangan di Major League Soccer (MLS) bersama FC Dallas.

FIFA dalam ulasannya secara khusus mengupas sosok kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, yang tampil amazing dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News