Penyerang Veteran Bahrain Sentil Jepang, Target Menang dari Indonesia

Senin, 07 Oktober 2024 – 15:19 WIB
Penyerang Veteran Bahrain Sentil Jepang, Target Menang dari Indonesia - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Bahrain Dragan Talajic menyalami para pemainnya saat latihan menjelang laga kontra Indonesia, Kamis (10/10) mendatang. Foto: Instagram @bahrainfa

bali.jpnn.com, BAHRAIN - Penyerang veteran Ismaeel Abdullatif menegaskan Timnas Bahrain harus bangkit pada laga ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat melawan Indonesia, Kamis (10/10) mendatang.

Menurut Ismaeel, Bahrain harus segera melupakan kekalahan telak mereka dari Jepang bulan lalu dalam pertandingan sebelumnya.

“Kami sudah move on dari pertandingan melawan Jepang.

Kami di sini sekarang dengan semangat yang baik.

Kami akan bangkit kembali dan berharap mendapatkan hasil yang baik (melawan Indonesia),” kata Ismaeel Abdullatif dilansir dari GDN Online.

Ismaeel Abdullatif percaya Bahrain akan bangkit karena bermain di kandang sendiri dan termotivasi melaju ke final Piala Dunia 2026.

Ismaeel mencontohkan perjuangan Bahrain saat mengalahkan Australia di kandang mereka sendiri.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Australia dan meraih tiga poin, dan kemudian menjalani pertandingan yang buruk melawan Jepang.

Penyerang veteran Ismaeel Abdullatif menegaskan Timnas Bahrain harus bangkit pada laga ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat melawan Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News