Hasil Liga 1: Fabiano & Marckho Sandy Ungkap Faktor PSBS Biak Menang Beruntun di Bali

Selasa, 17 September 2024 – 21:48 WIB
Hasil Liga 1: Fabiano & Marckho Sandy Ungkap Faktor PSBS Biak Menang Beruntun di Bali - JPNN.com Bali
Kapten PSBS Biak Fabiano Beltrame berduel dengan pemain Madura United Christian Rontini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (17/9). PSBS Biak mengalahkan Madura United dengan skor 2 - 1. Foto: Instagram @psbsofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - PSBS Biak kembali meraih dua kemenangan beruntun saat bertanding di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Setelah mengalahkan Persija pekan lalu, PSBS Biak kembali memetik tiga poin seusai mengalahkan Madura United pada laga pekan kelima Liga 1 2024-2025, Selasa (17/9) dengan skor 2 – 1.

Hebatnya, dua kemenangan yang diperoleh PSBS Biak tanpa pelatih kepala setelah manajemen Badai Pasifik mendepak Juan Esnaider dari kursi kepelatihan.

Dua gol kemenangan PSBS Biak dicetak Marckho Sandy pada menit ke-10 dan Fabiano Beltrame menit ke 72.

Madura United hanya mampu mencetak satu gol yang dicetak Arsa Ahmad menit ke-41.

Kemenangan ini mengatrol peringkat PSBS Biak ke posisi 12 klasemen Liga 1 dengan enam poin, sementara Madura United terjerembab di dasar klasemen dengan satu poin.

“Puji Tuhan akhirnya bisa menang lagi dan mendapatkan tiga poin kemenangan.

Saya juga senang bisa mencetak gol pada laga ini dan membawa tim meraih kemenangan,” ujar kapten PSBS Biak Fabiano Beltrame seusai pertandingan.

Hebatnya, dua kemenangan yang diperoleh PSBS Biak tanpa pelatih kepala setelah manajemen Badai Pasifik mendepak Juan Esnaider dari kursi kepelatihan.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News