Statistik Maarten Paes Bikin Bergeleng, Shin Tae yong Puji Habis-habisan

Rabu, 11 September 2024 – 08:35 WIB
Statistik Maarten Paes Bikin Bergeleng, Shin Tae yong Puji Habis-habisan - JPNN.com Bali
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes dan skuad Garuda masuk lapangan untuk menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) malam. Indonesia menahan imbang Australia berkat penampilan apik Maarten Paes. Foto: Instagram @maatenpaes

bali.jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Timnas Indonesia meraih poin keduanya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menahan imbang Australia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9) malam, tak lepas dari penampilan apik kiper Maarten Paes.

Kiper FC Dallas itu melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dan membuat gawang Indonesia perawan sampai akhir pertandingan.

Maarten Paes tercatat berhasil menggagalkan lima tembakan pemain Australia yang mengarah ke gawang Indonesia.

Salah satu penyelamatan gemilang yang dilakukan Maarten Paes terjadi pada menit ke-35 saat dirinya berhasil menggagalkan peluang emas Craig Goodwin setelah lolos dari kawalan dua bek Indonesia.

Maarten Paes berhasil memblok tendangan Craig Goodwin yang masuk dan tidak terkawal di kotak penalti Indonesia.

Berdasar statistik Fotmob, Australia melepaskan 19 percobaan dengan perincian 14 dari dalam kotak penalti, lima dari luar kotak penalti dan satu mengenai tiang gawang.

Penampilan apik Maarten Paes mendapat apresiasi suporter Timnas Indonesia.

Sepanjang pertandingan nama kiper andalan skuad Garuda ini dielu-elukan suporter.

Shin Tae yong memuji Maarten Paes habis-habisan karena dinilainya menunjukkan performa terbaik di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News