Timnas Indonesia Bertolak ke Arab Saudi, Respons Shin Tae yong Blak-blakan

Minggu, 01 September 2024 – 16:55 WIB
Timnas Indonesia Bertolak ke Arab Saudi, Respons Shin Tae yong Blak-blakan - JPNN.com Bali
Timnas Indonesia menggelar latihan di lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu kemarin (31/8), sebelum berangkat ke Arab Saudi untuk laga perdana ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Minggu (1/9). Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia bertolak ke Arab Saudi, Minggu (1/9).

Timnas Indonesia menggelar latihan di lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu kemarin (31/8), sebelum berangkat ke Arab Saudi untuk laga perdana ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda dijadwalkan melawan Arab Saudi pada Kamis (5/9) mendatang di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Namun, latihan kemarin hanya melibatkan 11 pemain Liga 1, dipimpin langsung Shin Tae yong.

Untuk pemain timnas yang berkarier di luar negeri, langsung berangkat ke Arab Saudi, tanpa perlu ke Indonesia terlebih dahulu.

Berdasar jadwal yang dirilis PSSI, para pemain abroad mendarat di Jeddah, Arab Saudi, Minggu hari ini (1/9) dan Senin (2/9) besok.

Di antaranya ada Sandy Walsh (KV Mechelen), Tom Haye, Ragnar Oratmangoen (FC Denver), Rafael Struick (ADO Den Haag) dan Asnawi Mangku Alam (Port FC.

Ada juga Nathan Tjoe-A-on (Swansea City), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Justin Hubner (Wolves U-21), Jay Idzes (Venezia), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Pratama Arhan (Suwon FC) dan Marselino Ferdinan (Oxford).

Timnas Indonesia bertolak ke Arab Saudi, Minggu (1/9) untuk persiapan laga perdana ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan tuan rumah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News