Polda Bali Gelar Ngopi Bareng, Ajak Suporter Klub Liga 1 Kawal Sepak Bola Damai

Selasa, 20 Agustus 2024 – 20:25 WIB
Polda Bali Gelar Ngopi Bareng, Ajak Suporter Klub Liga 1 Kawal Sepak Bola Damai - JPNN.com Bali
Polda Bali menggandeng kalangan suporter klub Liga 1 2024-2025 dengan menggelar acara santap malam dan ngopi bareng di RM Segara Bambu Denpasar. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polda Bali rupanya menaruh perhatian serius dengan kalangan suporter klub sepak bola.

Polda Bali menggandeng kalangan suporter klub Liga 1 2024-2025 dengan menggelar acara santap malam dan ngopi bareng di RM Segara Bambu Denpasar, pada Kamis (15/8) lalu.

Kasubdit III Intelkam Polda Bali AKBP Gede Dartiyasa memandu langsung temu akrab bersama para suporter yang tergabung dalam Suporter Indonesia Pulau Bali (SIPB).

AKBP Gede Dartiyasa menyebut temu akrab tersebut dalam rangka saling bertukar pikiran demi berlangsungnya sepak bola yang damai.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi untuk menjaga hubungan maupun komunikasi dengan para supoter di Bali," ujar AKBP Gede Dartiyasa dalam pernyataan resminya yang diterima redaksi.

AKBP Gede Dartiyasa mengatakan  sepak bola akan menjadi komunitas profesional, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Klub sepak bola tidak akan bisa besar tanpa dukungan para suporter.

Oleh karena itu, mari kita bersama bersinergi untuk menjaga dan mengawal persepakbolaan Indonesia yang lebih baik," kata AKBP Gede Dartiyasa.

Polda Bali menggandeng kalangan suporter klub Liga 1 dengan menggelar acara santap malam dan ngopi bareng, mengajak suporter kawal sepak bola damai.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News