Semen Padang Datang Lebih Awal ke Bali, Tolak Mengalah Sebelum Berduel

Jumat, 16 Agustus 2024 – 07:10 WIB
Semen Padang Datang Lebih Awal ke Bali, Tolak Mengalah Sebelum Berduel - JPNN.com Bali
Pemain Semen Padang langsung menggelar latihan di Bali setelah mendarat sejak Rabu (14/8) lalu. Semen Padang bersiap menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (11/8) lusa. Foto: Instagram @semenpadangfcid

bali.jpnn.com, DENPASAR - Semen Padang mencoba bangkit setelah kalah pada laga perdana Liga 1 2024-2025 kontra Borneo FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada Senin (12/8) malam lalu.

Bayu Gatra dkk langsung terbang ke Bali, pada Rabu (14/8) lalu untuk bersiap menghadapi Bali United pada laga pekan kedua di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (18/8) lusa.

Selain beradaptasi dengan cuaca dan lokasi pertandingan, pelatih Hendri Susilo tampaknya ingin mengasah taktik dan strategi menghadapi Bali United.

Semen Padang tidak ingin mengalah sebelum berduel melawan Bali United yang pada laga sebelumnya mengalahkan tuan rumah Persik Kediri, Minggu (11/8) lalu.

“Saya berharap semoga pada laga lawan Bali United nanti, kita bisa menunjukkan performa terbaik, sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Tim pelatih hingga pemain harus bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan (kemenangan) itu,” ujar SEO Semen Padang Win Bernadino dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Win berharap jajaran pelatih dan pemain Semen Padang dapat memetik pengalaman berharga saat bertemu Borneo FC dan kalah 1 – 3.

Menurut Win Bernadino, ada sisi positif yang bisa diambil skuad Kabau Sirah – julukan Semen Padang saat kalah dari Borneo FC.

Semen Padang langsung terbang ke Bali, pada Rabu (14/8) lalu untuk bersiap menghadapi Bali United pada laga pekan kedua di Stadion Kapten Dipta, Gianyar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News