Mengulik Performa Brandon Wilson setelah Debut di Liga 1, Sejajar Declan Rice

Rabu, 14 Agustus 2024 – 11:24 WIB
Mengulik Performa Brandon Wilson setelah Debut di Liga 1, Sejajar Declan Rice - JPNN.com Bali
Penampilan apik Brandon Wilson di lini tengah Bali United mendapat pujian suporter, dianggap setara dengan pemain Arsenal, Declan Rice. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mengantongi modal positif pada laga tandang perdana Liga 1 2024-2025.

Melawat ke Kediri melawan tuan rumah Persik di Stadion Brawijaya, Minggu (11/8) lalu, Bali United berhasil memetik tiga poin.

Privat Mbarga mencetak brace pada menit ke-50 dan 69 untuk membawa Bali United meraih kemenangan 1 – 3.

Satu gol Bali United lainnya dicetak gelandang Mitsuru Maruoka menit ke-18.

Satu gol Persik dicetak Bayu Okto menit ke-74.

Yang menarik, hampir seluruh pemain Bali United tampil on fire, tak terkecuali dengan gelandang bertahan Brandon Wilson yang mendapat kesempatan debut di Liga 1.

Dilansir dari akun Lapang Bola, Brandon Wilson mendominasi lini tengah Bali United, saat mendampingi Made Tito, Mitsuru Maruoka, dan dua pemain pengganti Luthfi Kamal dan Kenzo Nambu.

Pemain asal Botswana ini berhasil melakukan enam kali tekel, empat clearance, tiga intersep dan dua tembakan, tepat ke gawang Persik yang dikawal Leonardo Navacchio.

Versi suporter, Brandon Wilson membutuhkan sosok seperti mantan kapten Bali United, Fadil Sausu, yang bisa mengatur tempo permainan dan membagi bola.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News