Dokter Bali United Ungkap Kondisi Mitsuru Maruoka, Mohon Doanya Semeton

Selasa, 13 Agustus 2024 – 17:07 WIB
Dokter Bali United Ungkap Kondisi Mitsuru Maruoka, Mohon Doanya Semeton - JPNN.com Bali
Ekspresi gelandang Bali United Mitsuru Maruoka seusai menjebol gawang Persik. Maruoka ditarik keluarga lapangan pada menit akhir pertandingan babak pertama karena mengalami cedera pinggang. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenangan yang diperoleh Bali United saat membungkam Persik Kediri 3 – 1 di Stadion Brawijaya, Minggu (11/8) lalu, harus dibayar mahal.

Gelandang Bali United asal Jepang Mitsuru Maruoka terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-42 setelah berbenturan dengan pemain Persik.

Mitsuru Maruoka mengalami cedera serius di bagian belakang badannya.

Cedera itu membuat Mitsuru Maruoka sedikit sulit untuk berjalan dan melanjutkan perjuangan bersama rekan-rekannya di arena pertandingan.

“Mitsuru Maruoka mengalami benturan pada bagian pinggang belakang, pada menit terakhir babak pertama.

Benturan itu membuat dia (Maruoka) sedikit kesulitan bernapas, sulit berdiri dan sulit untuk berjalan,” ujar dokter tim Bali United, dr Ganda Putra.

Menurut dokter Ganda Putra, Mitsuru Maruoka sudah menjalani serangkaian tahapan medis untuk melihat perkembangannya di kemudian hari.

“Saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik, tetapi tetap dalam pengawasan tim medis,” kata dokter Ganda Putra.

Cedera itu membuat Mitsuru Maruoka sedikit sulit untuk berjalan dan melanjutkan perjuangan bersama rekan-rekannya di arena pertandingan kontra Persik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News