Mengulik Starting XI Bali United Kontra Persik, Skema 4 – 3 – 3 Jadi Ancalan Teco

Jumat, 09 Agustus 2024 – 19:36 WIB
Mengulik Starting XI Bali United Kontra Persik, Skema 4 – 3 – 3 Jadi Ancalan Teco - JPNN.com Bali
Bek kiri Ricky Fajrin akan memimpin teman-temannya saat Bali United menghadapi tuan rumah Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/8) lusa. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United tampaknya siap tempur pada laga perdana Liga 1 2024-2025 kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/8).

Buktinya, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong 23 pemain ke Kediri, Jumat (9/8) sore untuk menghadapi tuan rumah Persik.

Dari 23 pemain itu, tiga berposisi penjaga gawang, tujuh pemain belakang, tujuh gelandang dan enam penyerang.

Sembilan pemain lainnya sementara ditinggal di Bali untuk terus berlatih menghadapi laga pekan kedua menghadapi Semen Padang pada Minggu (18/8) mendatang.

Coach Teco sangat percaya diri menghadapi laga perdana Liga 1 2024-2025.

Menurut Teco, kekuatan Bali United dan Persik Kediri musim ini hampir setara karena sama-sama melakukan bongkar pasang pemain dalam tim.

Tak banyak melakukan bongkar pasang pemain pada musim baru ini, Coach Teco sepertinya masih akan menggunakan formasi andalan untuk menghadapi Persik, yakni 4 – 3 – 3 defending.

Starting XI Bali United kemungkinan hampir sama seperti ditampilkan di turnamen pramusim, Piala Presiden 2024.

Coach Teco sepertinya masih akan menggunakan formasi andalan untuk menghadapi Persik, yakni 4 – 3 – 3 defending, starting XI sama seperti Piala Presiden 2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News