Marcelo Rospide Percaya Diri Kedalaman Skuad Persik Menjelang Kontra Bali United

Kamis, 08 Agustus 2024 – 07:12 WIB
Marcelo Rospide Percaya Diri Kedalaman Skuad Persik Menjelang Kontra Bali United - JPNN.com Bali
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide berbincang dengan asisten Antonio Claudio. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide percaya diri menjelang kick off Liga 1 2024-2025.

Skuad Persik musim ini yang berbeda dengan musim lalu menjadi penyebabnya.

Persik mengawali laga perdana Liga 1 2024-2025 melawan Bali United di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu, 11 Agustus mendatang pukul 15.30 WIB.

“Saya benar-benar berpikir bahwa kami memiliki skuad yang sangat bagus menghadapi Liga 1," ujar Marcelo Rospide dilansir dari Antara.

Marcelo Rospide bahkan yakin terkait kedalaman skuad yang dimilikinya untuk mencapai target meraih posisi lebih baik lagi dibanding musim lalu.

"Saya yakin bahwa jika kami tetap dalam proses ini, dan saya percaya 100 persen kepada para pemain,” kata Marcelo Rospide.

Persik Kediri melakukan perombakan besar-besaran dengan melepas puluhan pemain yang membawa Macan Putih berada di papan tengah.

Manajemen dan pelatih Marcelo Rospide mendatangkan 16 pemain anyar, salah satunya mempermanenkan Ze Valente yang dipinjam dari Persebaya musim lalu.

Marcelo Rospide bahkan yakin terkait kedalaman skuad yang dimilikinya untuk mencapai target meraih posisi lebih baik lagi dibanding musim lalu.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News