Final Piala AFF U19 2024: Indra Sjafri Analisis Thailand, Minta Doa & Dukungan Suporter

Senin, 29 Juli 2024 – 06:22 WIB
Final Piala AFF U19 2024: Indra Sjafri Analisis Thailand, Minta Doa & Dukungan Suporter - JPNN.com Bali
Pelatih Indra Sjafri seusai laga kontra Malaysia mempersiapkan skuad Timnas U19 Indonesia menjelang laga final kontra Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7) malam ini pukul 19.30 WIB. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Indra Sjafri mempersiapkan skuad Timnas U19 Indonesia menjelang laga final kontra Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7) malam ini pukul 19.30 WIB.

Seusai laga kontra Malaysia, tim pelatih langsung mempercepat proses recovery pemain.

Tim pelatih juga berdiskusi untuk menganalisis kekuatan Timnas U19 Thailand yang pada laga semifinal mengalahkan Australia dengan skor 1 – 0.

"Kita berdiskusi, menganalisis pertandingan Thailand.

Analisis dilakukan dengan pemain secara grup.

Kita juga melakukan analisa dengan tim pelatih dan math analyst statistik kita," ujar Indra Sjafri dilansir dari laman PSSI.

Mantan pelatih Bali United ini bersyukur Timnas U19 Indonesia bisa melaju ke final mengingat laga pada penyisihan grup hingga semifinal berjalan tidak mudah.

Tugas skuad Garuda Nusantara sekarang adalah menuntaskan laga final dan meraih juara Piala AFF U19 mengulang edisi 2013 silam.

Pelatih Indra Sjafri mempersiapkan skuad Timnas U19 Indonesia menjelang laga final kontra Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News