Teco Pasrah Bali United Tersingkir dari Piala Presiden, Rotasi Pemain Kontra Persija

Kamis, 25 Juli 2024 – 19:41 WIB
Teco Pasrah Bali United Tersingkir dari Piala Presiden, Rotasi Pemain Kontra Persija - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Kenzo Nambu berduel dengan pemain Arema FC pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) lalu. Bali United kalah dari Arema FC dengan skor 0 - 1. Foto; Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra pasrah Bali United tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Berstatus tuan rumah, Bali United harus mengakhiri keikutsertaannya di turnamen ini setelah dua kali menelan kekalahan beruntun.

Kekalahan pertama Bali United saat melawan Arema FC, dan kedua saat kontra Madura United.

Oleh karena itu, Teco memutuskan melakukan rotasi pemain pada laga terakhir grup B kontra Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (26/7) malam besok.

“Pemain yang sudah dapat menit bermain yang banyak, kami rotasi,” kata Asisten Pelatih Bali United I Gde Mahatma Dharma di Gianyar, Bali, Kamis (25/7).

Menurut mantan juru taktik Bali United Youth, ini, tim pelatih sudah menyusun strategi rotasi itu untuk memastikan kebugaran pemain agar tidak lelah bertanding.

I Gde Mahatma Dharma mengatakan rotasi ini menjadi kesempatan tim pelatih untuk mencermati para pemain yang dinilai siap berlaga pada kompetisi Liga 1 2024-2025.

Terkait kinerja tim yang belum memuaskan di turnamen Piala Presiden 2024, I Gde Mahatma Dharma punya jawabannya.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra pasrah Serdadu Tridatu tersingkir dari Piala Presiden 2024 setelah kalah dua kali, rotasi pemain kontra Persija
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News