Carlos Pena Minta Skuad Persija Melanjutkan Tren Positif Kontra Arema FC

Selasa, 23 Juli 2024 – 20:54 WIB
Carlos Pena Minta Skuad Persija Melanjutkan Tren Positif Kontra Arema FC - JPNN.com Bali
Pelatih Persija Carlos Pena minta skuad Macan Kemayoran melanjutkan tren positif saat melawan Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (24/7) besok untuk menjaga peluang melaju ke babak semifinal. Foto: Persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Carlos Pena minta skuad Persija meneruskan tren positif pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 kontra Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (24/7) malam besok.

Kemenangan kontra Arema FC bakal membuka peluang Persija melaju ke babak semifinal setelah pada laga sebelumnya menang melawan Madura United dengan skor 2 – 1.

Oleh karena itu, Carlos Pena mempersiapkan para pemainnya untuk meladeni permainan Arema FC yang tampil apik saat mengalahkan tuan rumah Bali United.

“Pertama kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama.

Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting,” ujar Carlos Pena dilansir dari laman Persija.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini memprediksi laga kontra Arema FC berjalan sulit karena skuad Singo Edan punya target yang sama dengan Persija.

“Laga melawan Arema FC pasti berjalan lebih sulit,” kata Carlos Pena.

Carlos Pena juga menyentil lini pertahanan Arema FC yang tampil solid dan sulit ditembus Bali United pada laga sebelumnya.

Pelatih Carlos Pena minta skuad Persija meneruskan tren positif pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 kontra Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News