Stadion Kapten Dipta Siap Jadi Venue Piala Presiden & Liga 1 Versi Polda Bali, Fixed

Jumat, 19 Juli 2024 – 18:29 WIB
Stadion Kapten Dipta Siap Jadi Venue Piala Presiden & Liga 1 Versi Polda Bali, Fixed - JPNN.com Bali
Penampakan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, markas Bali United yang siap untuk menggelar laga Piala Presiden 2024 dan Liga 1. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ditpamobvit Polda Bali bersama jajaran panitia pelaksana Stadion Kapten Dipta, Gianyar, melakukan tahapan Re-Risk Assessment menjelang Piala Presiden 2024 dan Liga 1 2024-2025, Kamis kemarin (18/7).

Re-Risk Assessment dipimpin Kombes Musni Arifin beserta jajaran dari Polda Bali.

Re-Risk Assessment berlangsung sejak pagi hingga sore kemarin.

Tim Ditpamobvit Polda Bali mengecek kelengkapan berkas sebagai dokumen penunjang penyelenggaraan kegiatan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Secara umum, Stadion Dipta sudah berskala internasional dan siap dalam menyelenggarakan pertandingan sepak bola secara resmi,” ujar Kombes Musni Arifin dilansir dari laman Bali United.

Yang menjadi pusat perhatian tim Ditpamobvit Polda Bali adalah melihat jalur-jalur yang ada di Stadion Dipta, mulai dari jalur evakuasi, jalur ambulans, jalur pemadam kebakaran, dan jalur keamanan.

Menurut Kombes Musni Arifin, tahapan Re-Risk Assessment ini sebagai langkah pencegahan saat terjadi emergency yang mungkin saja terjadi di dalam stadion ini.

“Secara garis besar, Stadion Dipta saya rasa sudah layak dalam menyelenggarakan pertandingan resmi,” kata Kombes Musni Arifin.

Berdasar tahapan Re-Risk Assessment yang dipimpin Kombes Musni Arifin dari Polda Bali, Stadion Kapten Dipta siap menjadi venue Piala Presiden & Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News