Arema FC Berkandang di Stadion Dipta, Segera Bergeser ke Bali, Tantang PSBS Biak

Selasa, 09 Juli 2024 – 21:26 WIB
Arema FC Berkandang di Stadion Dipta, Segera Bergeser ke Bali, Tantang PSBS Biak - JPNN.com Bali
Arema FC segera bergeser latihan ke Bali setelah hampir pasti memakai Stadion Kapten Dipta, Gianyar, sebagai kandang musim depan bersama Bali United dan PSBS Biak. Arema FC siap menantang PSBS Biak pada laga uji coba, Sabtu (13/7) mendatang. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC gagal berkandang di Malang dan Blitar, Jawa Timur.

Skuad Singo Edan hampir pasti akan kembali berkandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, bersama dengan Bali United dan PSBS Biak.

Oleh karena itu, pelatih Joel Cornelli memutuskan segera menggeser latihan Dendi Santoso dkk dari Malang ke Bali.

Arema FC menjalani latihan sejak 24 Juni lalu dan baru saja melakukan laga uji coba melawan tim Liga 3 NZR Sumbersari FC, Sabtu (6/7) lalu.

"Tim akan segera berangkat ke Bali dalam waktu dekat," ujar General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Keputusan menggeser latihan ke Bali bukan saja untuk proses adaptasi, tetapi menantang tim promosi PSBS Biak yang sedang training center di Pulau Dewata.

PSBS Biak menggelar training center di Kuta, Badung, Bali, sejak Juni 2024 lalu.

Uji coba Arema FC melawan PSBS Biak dijadwalkan berlangsung, Sabtu (13/7) mendatang, kemungkinan di Stadion Samudera, Kuta.

Arema FC kembali berkandang di Stadion Kapten Dipta yang menjadi markas Bali United, segera bergeser ke Bali untuk latihan, tantang PSBS Biak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News