Bali United Untung Besar Mendatangkan Kenzo Nambu, Bukan Soal Harga, tetapi Ini

Senin, 08 Juli 2024 – 11:22 WIB
Bali United Untung Besar Mendatangkan Kenzo Nambu, Bukan Soal Harga, tetapi Ini - JPNN.com Bali
Gelandang serang anyar Bali United Kenzo Nambu mengikuti latihan perdana di training center, Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United berhasil mendatangkan gelandang serang anyar eks pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu pada musim Liga 1 2024-2025.

Gelandang asal Jepang ini resmi berseragam Bali United setelah tampil impresif bersama PSM Makassar dalam dua musim terakhir.

Prestasi terbesar Kenzo Nambu adalah mengantarkan PSM Makassar merebut juara Liga 1 2022-2023.

Oleh karena itu, Bali United untung besar setelah sang pemain yang memiliki market value Rp 4,78 miliar bersedia merapat ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar, musim depan.

Alasannya bukan semata tentang harga sang pemain, tetapi statistik gilanya di PSM Makassar yang diharapkan menular ke Bali United.

Selama dua musim di PSM Makassar, Kenzo Nambu tampil dalam 74 pertandingan, berhasil mencetak 23 gol dan tiga assist.

Pesepak bola kelahiran Tokyo 31 tahun silam ini juga berhasil menciptakan 34 kreasi peluang dan mencetak 737 passing sukses.

Tidak hanya agresif dalam hal menyerang, Kenzo Nambu yang didatangkan untuk menggantikan peran Eber Bessa juga kuat dalam bertahan.

Bali United untung besar berhasil mendatangkan eks gelandang serang PSM Makassar Kenzo Nambu, bukan soal harga, tetapi ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News