Training Center Bali United Menjadi yang Terbaik, Ini Respons Erick Thohir

Minggu, 23 Juni 2024 – 21:40 WIB
Training Center Bali United Menjadi yang Terbaik, Ini Respons Erick Thohir - JPNN.com Bali
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat meresmikan Bali United Training Center kemarin. Foto: Instagram @erickthohir

bali.jpnn.com, GIANYAR - Setelah beroperasi hampir setahun, training center milik klub Liga 1, Bali United, akhirnya diresmikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir kemarin.

Kawasan latihan Bali United ini berada di lahan seluas 30 hektare dengan delapan area lapangan latihan dan 30 lapangan pertandingan.

“Saya rasa Bali United Training Center saat ini menjadi yang terbaik.

Apalagi posisinya di pinggir pantai tentu tidak banyak di dunia ada seperti ini,” ujar Erick Thohir.

“Saya mengucapkan selamat untuk Bali United.

Meski sebagai klub baru, tetapi selalu berusaha memenuhi unsur atau syarat club licensing agar selalu menjadi terbaik,” imbuh Erick Thohir.

Training center Bali United tidak saja digunakan untuk tempat latihan Ricky Fajrin dkk, tetapi juga untuk kelompok umur.

Yang terbaru, training center yang berada di pesisir Pantai Purnama, Gianyar ini menjadi venue turnamen Bali 7S yang berlangsung sejak Jumat (21/6) lalu.

Training Center Bali United yang berdiri di atas lahan 30 hektare di pesisir Pantai Purnama, Gianyar, diklaim menjadi yang terbaik, ini respons Erick Thohir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News