Indonesia Kontra Tanzania Berakhir Tanpa Gol, STY tak Risau, Ini yang Dicari

Minggu, 02 Juni 2024 – 21:49 WIB
Indonesia Kontra Tanzania Berakhir Tanpa Gol, STY tak Risau, Ini yang Dicari - JPNN.com Bali
Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen (kedua kanan) berebut bola dengan pemain Tanzania Lameck Lawi (kanan) pada laga training match di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6). Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia gagal mengalahkan Tanzania pada training match di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6).

Kedua kesebelasan bermain imbang 0 – 0.

Skuad Garuda gagal mengalahkan tim dari Benua Afrika itu meski menciptakan banyak peluang di depan gawang Ally Salim Juma.

Hasil imbang ini tak membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong risau.

Menurut STY – sapaan akrabnya, pertandingan training match ini hanya untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah menjalani libur kompetisi.

“Seperti apa yang saya bicarakan sebelumnya, hasil akhir tidak penting.

Saya hanya ingin melihat keseluruhan kondisi pemain, fisik dan juga lainnya,” ujar STY dilansir dari Antara.

Meski laga tersebut hanya bersifat latihan, pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini memastikan akan mengevaluasi performa para pemainnya secara keseluruhan.

Laga training match Timnas Indonesia kontra Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, berakhir tanpa gol, Shin Tae yong alias STY tak risau, ini yang dicari
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News