Media Vietnam Percaya Diri Skuad Kim Sang sik Bikin Indonesia Bertekuk Lutut

Rabu, 22 Mei 2024 – 10:41 WIB
Media Vietnam Percaya Diri Skuad Kim Sang sik Bikin Indonesia Bertekuk Lutut - JPNN.com Bali
Ekspresi pemain belakang Timnas Indonesia Jay Idzes seusai membobol gawang Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih anyar Timnas Vietnam Kim Sang sik percaya diri seusai drawing Piala AFF 2024 baru saja dilaksanakan di Hanoi, Vietnam, Selasa (21/5).

Kim Sang sik yakin mendapatkan hasil bagus saat bertemu Indonesia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2024.

“Saya sudah melihat hasil pengundian ASEAN Championship 2024.

Kita akan bertemu Indonesia, Filipina, Myanmar, dan Laos di Grup B,” ujar Kim Sang sik dilansir dari media Vietnam Vnews.vn.

Kim Sang sik menilai sepak bola Indonesia sudah berkembang pesat setelah meraih hasil bagus pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Piala Asia 2023 maupun Piala Asia U23 2024.

“Namun, saya yakin kita bisa mempersiapkan diri dengan baik dan Timnas Vietnam mendapatkan hasil positif melawan mereka,” kata Kim Sang sik.

Media Vietnam ini juga mengulas peluang Timnas Vietnam menjuarai Piala AFF 2024 mengingat lawan-lawannya berada di bawah skuad the Golden Star.

Hanya saja pelatih anyar Kim Sang sik memilih merendah.

Piala AFF 2024: Media Vietnam Vnews.vn percaya diri skuad pelatih anyar Kim Sang sik bikin Indonesia bertekuk lutut
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News