PSSI Menyiapkan 4 Stadion untuk Lokasi Latihan Kontestan Piala Asia U17 Wanita di Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 – 22:00 WIB
PSSI Menyiapkan 4 Stadion untuk Lokasi Latihan Kontestan Piala Asia U17 Wanita di Bali - JPNN.com Bali
Timnas U17 Wanita Jepang melakukan latihan perdana di Stadion Kompyang Sujana di Denpasar, Sabtu (4/5). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSSI menyiapkan empat stadion dan lapangan untuk menjadi lokasi latihan delapan tim yang berlaga di Piala Asia U17 Wanita 2024 di Bali.

Lokasi latihan ini sangat penting untuk persiapan mereka bertarung pada ajang Piala Asia U17 Wanita 2024 yang kick off Senin (6/5) lusa.

Stadion dan lapangan tersebut antara lain Stadion Ngurah Rai, Denpasar; Training Center Bali United di Pantai Purnama, Sukawati, Kabupaten Gianyar; Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Badung, dan Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

“Tempat latihan itu seluruhnya sudah berstandar internasional,” kata Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana, Sabtu (4/5).

Menurut Ketut Suardana, stadion dan lapangan tersebut sebelumnya telah direvitalisasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang persiapannya sejak 2020.

Revitalisasi saat itu dilakukan untuk menyambut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 pada Mei-Juni 2023.

Namun, pelaksanaan ajang olahraga bergengsi itu akhirnya batal digelar di Indonesia.

Untuk pertandingan Piala Asia U17 Wanita 2024 digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar dan Bali United Training Center di Pantai Purnama.

PSSI menyiapkan empat stadion untuk lokasi latihan kontestan Piala Asia U17 Wanita di Bali di luar venue pertandingan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia