Media Internasional Sorot Aksi Heroik Timnas U23 Indonesia Cetak Sejarah

Selasa, 23 April 2024 – 20:17 WIB
Media Internasional Sorot Aksi Heroik Timnas U23 Indonesia Cetak Sejarah - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U23 Indonesia berpose bersama setelah mengandaskan Yordania dan memastikan melaju ke babak perempat final Piala Asia U23 2024 Qatar. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timnas U23 Indonesia mencetak sejarah di Piala Asia U23 2024 Qatar.

Berstatus tim debut, Timnas U23 Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final setelah pada laga terakhir babak penyisihan Grup A mengalahkan Timnas U23 Yordania dengan skor 4 – 1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4) malam.

Pada babak perempat final, Timnas U23 Indonesia akan menantang Korea Selatan setelah mengalahkan Jepang di Stadion Jassim bin Hamad, Senin (22/4) malam dengan skor 1 – 0.

Bentrok Timnas U23 Indonesia melawan Korea Selatan bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4) dini hari.

Dilansir dari laman PSSI, keberhasilan Timnas U23 Indonesia mencetak sejarah pada laga debutnya spontan mendapat perhatian dunia.

Tak terkecuali media Qatar.

The Gulf Times, misalnya.

Media berbahasa Inggris berbasis di Doha, Qatar ini mengulas keberhasilan Indonesia yang melaju ke babak delapan besar dan akan bertemu dengan Korea Selatan. 

Media Internasional ikut menyorot aksi heroik Timnas U23 Indonesia mencetak sejarah melaju babak perempat final Piala Asia U23 2024 Qatar, berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News