Bali United vs Bhayangkara FC: Teco Sentil Match Fixing, Target Kirim Lawan ke Liga 2?

Jumat, 19 April 2024 – 18:20 WIB
Bali United vs Bhayangkara FC: Teco Sentil Match Fixing, Target Kirim Lawan ke Liga 2? - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra dan gelandang Made Tito Wiratama saat jumpa pers sehari jelang bentrok kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (20/4) besok. Coach Teco menyentil dugaan match fixing yang terjadi pada laga Bhayangkara FC versus Persik lalu. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mendadak menyentil match fixing menjelang laga pekan ke-32 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/4) besok.

Teco mengomentari kemenangan telak Bhayangkara FC saat melawan Persik pada laga pekan ke-31 lalu dengan skor 7 – 0.

Iya, hasil akhir dari pertandingan itu banyak menuai pro dan kontra.

Disebut-sebut ada pengaturan skor alias match fixing meski Persik membantah kabar tersebut karena mereka mengeklaim sebagai klub profesional yang menjaga marwah sepak bola Indonesia.

“Kita tahu situasi sepak bola bukan hanya di Indonesia, apapun bisa terjadi.

Namun, sebagai pelatih atau pemain, kami berharap bisa fair di dalam lapangan.

Jadi, sewaktu ada masalah, saya pikir polisi harus urus mereka dan PSSI tegas dengan pihak terkait,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini mengatakan bila memang terbukti ada sesuatu pada laga sebelumnya yang menimpa sang lawan, selayaknya diproses dengan baik.

Bali United vs Bhayangkara FC: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menyentil match fixing yang diduga terjadi pada laga sebelumnya, target kirim lawan ke Liga 2?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News