Cetak Gol setelah Sembuh dari Cedera, Made Tito Justru Kecewa Bukan Main, Kenapa?

Selasa, 16 April 2024 – 19:36 WIB
Cetak Gol setelah Sembuh dari Cedera, Made Tito Justru Kecewa Bukan Main, Kenapa? - JPNN.com Bali
Gaya selebrasi Made Tito Wiratama saat menjebol gawang Persikabo 1973. Made Tito senang bisa mencetak gol, tetapi kecewa gagal mengantarkan kemenangan untuk Bali United. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, BANTUL - Gelandang Made Tito Wiratama kembali turun ke lapangan hijau setelah absen berbulan-bulan karena cedera saat membela Bali United di ajang Piala AFC 2023.

Made Tito diturunkan asisten pelatih Stefan Keltjes untuk mengisi lini tengah berduet dengan Eber Bessa dan Mohammed Rashid setelah sembuh dari cedera.

Hasilnya tidak mengecewakan.

Made Tito Wiratama menyumbang gol perdana Bali United pada menit ke-22 setelah memanfaatkan umpan matang dari penyerang sayap Privat Mbarga.

Tendangan yang dilepaskan Made Tito gagal diantisipasi kiper Persikabo 1973 dan menjadi gol pertama jebolan Bali United Youth pada leg kedua Liga 1 2023-2024.

Meski senang bisa mencetak gol, tetapi Made Tito mengaku kecewa gagal mengantarkan Bali United meraih kemenangan.

Apalagi Bali United sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang melaju ke babak championship series.

"Mewakili pemain kami merasa kecewa karena di babak pertama menang 2-0 pada akhirnya kalah 3-2.

Cetak gol setelah sembuh dari cedera yang dialami pada ajang Piala AFC 2023, gelandang muda Made Tito justru kecewa bukan main, kenapa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News