Arema FC vs Persebaya: Coach WCP Tolak Menyerah, Usung Target Tim & Pribadi

Selasa, 26 Maret 2024 – 20:07 WIB
Arema FC vs Persebaya: Coach WCP Tolak Menyerah, Usung Target Tim & Pribadi - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro memberi keterangan pers di Bali United Cafe, Selasa (26/3) menjelang derbi Jatim kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) besok. Foto: Media Arema FC

bali.jpnn.com, GIANYAR - Widodo Cahyono Putro memastikan Arema FC siap fight pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3) besok.

Menurut Coach WCP, sapaan akrabnya, para pemain Arema FC akan tampil ngotot ala Singo Edan demi target tiga poin.

“Fight nomor satu, jangan sampai hilang konsentrasi,” ujar Coach WCP dalam rekaman konferensi pers di Bali United Cafe yang diterima redaksi Bali.JPNN.com, Selasa (26/3).

Coach WCP mengatakan sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persebaya setelah melihat rekaman pertandingan sang lawan.

Tim analisis Arema FC telah melakukan evaluasi untuk mencari titik lemah dan mengukur peluang skuad Singo Edan memetik tiga poin pada derbi Jawa Timur (Jatim) ini.

“Saya datang ke Arema FC mempunyai target untuk meloloskan diri dari zona degradasi.

Jadi, kami berharap semua baik pelatih, manajemen dan pemain bahkan penggemar untuk memberi dukungan agar Arema FC bisa keluar dari zona merah,” kata Coach WCP.

Arema FC saat ini berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 dengan 31 poin, hasil dari delapan kali menang, tujuh kali seri dan 14 kali kalah.

Arema FC vs Persebaya: Coach Widodo Cahyono Putro (WCP) menolak menyerah, usung target tim & pribadi pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News