Skuad Mewah Timnas Indonesia Kontra Vietnam, Bertebaran dari Liga Eropa

Senin, 18 Maret 2024 – 20:48 WIB
Skuad Mewah Timnas Indonesia Kontra Vietnam, Bertebaran dari Liga Eropa - JPNN.com Bali
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Justin Hubner mulai berlatih untuk persiapan laga kontra Vietnam, Kamis (21/3) lusa. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Skuad Timnas Indonesia kontra Vietnam pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3) lusa benar-benar mewah.

Meski masih menyisakan pemain yang berkarier di Liga 1, pelatih Shin Tae yong memanggil sejumlah pemain yang berlaga di Eropa.

Ada Sandy Walsh (K.V Mechelen), Justin Hubner (Wolverhampton Wanderer), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Shin Tae yong juga memanggil empat pemain baru yang selesai menjalani sumpah menjadi WNI.

Ada Thom Haye (Heerenveen), Jay Idzes (Venezia), Nathan Tjoe Aon (Swansea City) dan Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard).

Dua pemain lain yang berkiprah di kompetisi Asia, Asnawi Mangkualam (Port FC) dan Pratama Arhan (Suwon City), masih menghiasi skuad Timnas Indonesia.

Untuk pemain Liga 1, Shin Tae yong kembali memanggil eks kiper Bali United, Nadeo Argawinata (Borneo FC), Muhammad Riyandi (Persis Solo) dan Adi Satryo (PSIS), meninggalkan Ernando Ari yang tengah mengalami cedera.

Ada juga Witan Sulaeman (Bhayangkara FC), Rizky Ridho (Persija), Egy Maulana (Dewa United) dan Yakob Sayuri (PSM Makassar).

Skuad Timnas Indonesia sangat mewah saat laga kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, bertebaran dari Liga Eropa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News