Shin Tae yong tak Melirik Pemain Bali United, Bagaimana Indra Sjafri? Ada Kadek Arel

Kamis, 14 Maret 2024 – 05:18 WIB
Shin Tae yong tak Melirik Pemain Bali United, Bagaimana Indra Sjafri? Ada Kadek Arel - JPNN.com Bali
Kapten Timnas U20 Indonesia Kadek Arel (depan) berjalan ke tengah lapangan menghadapi Timnas U20 Uzbekistan di Stadion Madya GBK, Selasa (30/1). Kadek Arel kembali mengikuti TC di Jakarta sejak kemarin hingga 5 April mendatang. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Tak ada nama pemain Bali United di skuad Timnas Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 racikan Shin Tae yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu justru lebih banyak memanggil pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri untuk meladeni perlawanan Timnas Vietnam pada 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan 26 Maret di Hanoi.

Keputusan Shin Tae yong ini cukup dimaklumi suporter Bali United dan pencinta sepak bola Tanah Air.

Namun, tak perlu khawatir lantaran masih ada wakil Bali United di skuad junior racikan mantan juru taktik Serdadu Tridatu, Indra Sjafri.

Iya, Indra Sjafri memanggil 37 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan alias training center (TC) di Jakarta mulai 13 Maret hingga 5 April mendatang.

Dua nama pemain Bali United yang dipanggil Indra Sjafri adalah bek tengah Kadek Arel Priyatna dan kiper Wayan Arta Wiguna.

"Kami memulai pemusatan latihan tim U20 Indonesia.

Selain pemain-pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya, kami memanggil sejumlah nama-nama pemain baru dan pemain-pemain keturunan yang bermain di luar negeri," kata Indra Sjafri dilansir dari laman PSSI.

Shin Tae yong kembali tak melirik pemain Bali United proyeksi Piala Dunia 2026, berbeda dengan Indra Sjafri, ada Kadek Arel dan Wayan Arta Wiguna
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News