Skuad Arema FC Recovery di Pantai Kuta, Siap Rebut Poin dari Persikabo 1973

Kamis, 29 Februari 2024 – 18:36 WIB
Skuad Arema FC Recovery di Pantai Kuta, Siap Rebut Poin dari Persikabo 1973 - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC menjalani recovery di Pantai Kuta, Badung, Bali sebelum terbang ke Yogyakarta menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (1/3) besok. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, KUTA - Arema FC menjalani recovery training di Pantai Kuta, Badung, Bali, seusai mengalahkan Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2) lalu.

Dedik Setiawan dkk menjalani masa pemulihan di Pantai Kuta sekaligus merefresh kondisi setelah menang kontra Persija dengan skor 3 – 2.

Recovery ini untuk mengembalikan kondisi pemain sekaligus persiapan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (1/3) besok.

Menurut asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, tim pelatih menginginkan para pemain dalam kondisi fresh setelah menjalani laga berat.

“Iya, ini untuk memulihkan kondisi pemain agar bisa tampil maksimal di pertandingan nanti,” ujar Kuncoro dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Namun, tim pelatih tidak banyak memberikan porsi dengan materi yang menguras tenaga, terutama bagi pemain yang sebelumnya tampil lebih dari 60 menit dalam laga lawan Persija.

Tim pelatih fokus bermain game untuk menjalin kebersamaan di antara para pemain Arema FC.

“Semoga ini semakin memotivasi pemain. Ke depan juga lebih kompak lagi,” kata Kuncoro.

Skuad Arema FC menjalani recovery di Pantai Kuta, Badung, Bali, sebelum terbang ke Yogyakarta, siap merebut poin dari Persikabo 1973
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News