Bernardo Tavares tak Puas PSM Hanya Menang Statistik, Sentil Peluang Bali United

Minggu, 25 Februari 2024 – 17:18 WIB
Bernardo Tavares tak Puas PSM Hanya Menang Statistik, Sentil Peluang Bali United - JPNN.com Bali
Dua pemain Bali United Elias Dolah dan Jajang Mulyana berduel dengan dua pemain PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/2) malam kemarin. Kedua kesebelasan bermain imbang 0 - 0. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Bernardo Tavares blak puas PSM Makassar gagal memetik tiga poin saat bentrok melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, kemarin (24/2) malam.

Meski unggul statistik, tetapi PSM Makassar gagal memanfaatkan setiap peluang untuk menjebol gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa.

Iya, lini serang PSM tampil mematikan dengan melepaskan 17 kali tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang Bali United.

Bandingkan dengan kinerja lini serang Bali United yang hanya melepaskan tujuh kali tembakan ke arah gawang, tetapi hanya empat tendangan yang mengarah ke gawang.

“Sepertinya kami harus memperbaiki akurasi.

Terus terang saya tidak senang dengan hasil akhir pertandingan, tetapi kami sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini,” ujar Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares juga menyentil peluang yang dihasilkan pemain Bali United.

Meski minim peluang, kalah dari PSM Makassar, beberapa kali pemain Bali United membuat peluang yang menyulitkan lini pertahanan skuad Juku Eja.

Liga 1 2023-2024: Pelatih Bernardo Tavares tak puas PSM Makassar hanya menang statistik, tetapi gagal memetik tiga poin, sentil peluang Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News