Rapor Dua Pemain Bali United yang Dipinjamkan ke Klub Liga 2, Ternyata

Selasa, 13 Februari 2024 – 20:59 WIB
Rapor Dua Pemain Bali United yang Dipinjamkan ke Klub Liga 2, Ternyata - JPNN.com Bali
Dua pemain Bali United yang menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC Komang Tri Artawiguna dan PSIM Yogyakarta, Komang Aryantara alias Koming telah kembali berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu di training center Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain Bali United yang menjalani peminjaman ke klub Liga 2, Komang Tri Arta Wiguna dan Komang Aryantara alias Koming kembali bergabung bersama skuad Serdadu Tridatu.

Kedua tim Liga 2 yang membutuhkan jasa pemain Bali United itu, yakni Nusantara United FC dan PSIM Yogyakarta.

Komang Tri Arta Wiguna dan Koming bahkan telah kembali menjalani latihan bersama Serdadu Tridatu sejak Jumat (9/2) lalu di Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Komang Tri Arta Wiguna menjalani peminjaman ke Nusantara United FC sebagai pemain belakang sejak bulan Agustus 2023 lalu.

Pemain asal Buleleng itu sukses membantu Nusantara United FC memimpin klasemen playoff degradasi grup B dengan sepuluh poin di atas PSPS Pekanbaru, PSDS Deli Serdang, dan Persikab Kabupaten Bandung.

Dari enam pertandingan, mantan pemain Bali United Youth tampil sebanyak tiga pertandingan, dua kali absen dan sekali di bangku cadangan.

Pada babak regular, Nusantara United FC menempati posisi keempat di klasemen grup B dengan lima kemenangan, enam kali kalah dan sekali imbang dan mengoleksi 16 poin.

Hasil ini tidak cukup bagi Nusantara United FC dan Komang Tri Arta Wiguna untuk melaju ke babak 12 besar Liga 2 musim ini.

Berikut rapor 2 pemain Bali United yang dipinjamkan ke klub Liga 2, Nusantara United FC dan PSIM Yogyakarta, performa Komang Tri berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News