Fernando Valente Boyong 23 Pemain ke Bali, tak Terkecoh Kondisi PSIS Semarang

Sabtu, 03 Februari 2024 – 06:08 WIB
Fernando Valente Boyong 23 Pemain ke Bali, tak Terkecoh Kondisi PSIS Semarang - JPNN.com Bali
Kiper Arema FC Julian Schwarzer tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali untuk persiapan laga kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (5/2) lusa. Foto; Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Arema FC mulai bergerak ke Bali menjelang laga pekan ke-24 kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (5/2) lusa.

Mereka berangkat dari Malang ke Bali sejak kemarin (2/2) karena ingin mengoptimalkan kondisi pemain sebelum bentrok melawan PSIS.

Pelatih Arema FC Fernando Valente memboyong 23 pemain, tak ada yang ditinggal di Malang.

Gelandang Arel Lucero yang masih menjalani skorsing bahkan ikut diboyong ke Bali.

Fernando Valente mengaku tak ingin terkecoh dengan kondisi PSIS Semarang yang baru saja menahan imbang Persebaya pada laga tunda, Selasa (30/1) dengan skor 1 – 1.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini memilih fokus mempersiapkan tim sendiri daripada memikirkan PSIS Semarang.

“Bagi kami tidak penting (laga PSIS vs Persebaya) karena kita harus menghadapinya, realita kita, dan kita tidak pernah tahu pemain PSIS,” ujar Fernando Valente dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut ayah kandung gelandang Persik, Ze Valente, ada beberapa perubahan yang akan dilakukan Arema FC untuk menghadapi PSIS.

Pelatih Arema FC Fernando Valente memboyong 23 pemain ke Bali, tak terkecoh dengan kondisi PSIS Semarang yang meahan imbang Persebaya, Selasa (30/1) lalu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News