Piala Asia 2023: Hokky Caraka Demam Panggung, Sebut Jepang Tim Kuat, tetapi

Minggu, 21 Januari 2024 – 08:38 WIB
Piala Asia 2023: Hokky Caraka Demam Panggung, Sebut Jepang Tim Kuat, tetapi - JPNN.com Bali
Striker Timnas Indonesia Hokky Caraka mengontrol bola saat laga kontra Vietnam di Stadion Abullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1) lalu. Hokky Caraka sebut Jepang tim kuat. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, QATAR - Striker Timnas Indonesia Hokky Caraka mengatakan sedikit mengalami demam panggung saat turun menjadi pemain pengganti kontra Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1).

“Saya memang sedikit grogi.

Setelah pertandingan bahkan tidak bisa tidur gara-gara melihat seberapa besar ego saya sehingga tidak bisa memanfaatkan peluang,” ujar Hokky Caraka dilansir dari laman klub.

Mungkin hal ini cukup dimaklumi karena laga kontra Vietnam menjadi debut perdana dirinya di turnamen Piala Asia 2023 bersama skuad Garuda.

“Saya akan melakukan evaluasi untuk kesempatan selanjutnya,” kata Hokky Caraka.

Striker PSS Sleman itu masuk pada laga Timnas Indonesia kontra Vietnam sebagai pemain pengganti bersama Rizky Ridho dan Adam Alis.

Ketiganya menggantikan posisi Jordi Amat, Egy Maulana Vikri dan Rafael Struick.

Fokus Hokky Caraka berikutnya adalah mempersiapkan diri untuk melawan Timnas Jepang, Rabu (24/1) mendatang di Stadion Thumama, Doha, Qatar.

Piala Asia 2023: Striker Timnas Indonesia Hokky Caraka mengaku demam panggung pada laga kontra Vietnam, sebut Jepang tim kuat, tetapi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News