Jordi Amat Masih Terkenang Kalah dari Irak, Ini Janjinya untuk Timnas Indonesia

Kamis, 18 Januari 2024 – 20:55 WIB
Jordi Amat Masih Terkenang Kalah dari Irak, Ini Janjinya untuk Timnas Indonesia - JPNN.com Bali
Jordi Amat dan Elkan Baggot saat terlibat duel udara dengan kiper Irak pada laga perdana Grup D Piala Asia 2023. Jordi Amat masih terkenang saat Indonesia kalah dari Irak. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, QATAR - Wakil Kapten Timnas Indonesia Jordi Amat rupanya belum bisa move on dari kekalahan laga perdana Grup D Piala Asia 2023 kontra Irak.

Jordi Amat yang berjuang mati-mati di lini belakang, bahkan mengalami kencing darah seusai benturan dengan teman sendiri mengatakan gagal memberikan penampilan terbaik pada pertandingan perdana.

Pemain asal klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim ini pun bersedih Indonesia harus kalah dan harus berjuang mati-matian untuk lolos fase grup.

“Kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya.

Kami saat ini punya pekerjaan besar melawan Vietnam,” ujar Jordi Amat saat jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Laga Indonesia melawan Vietnam besok, Jordi Amat akan memakai jersey berwarna putih-putih-putih, sementara tim lawan memakai warna merah-merah-merah.

Duel kedua tim sesama Asia Tenggara tersebut akan digelar di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat besok (19/1).

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 21.30 WIB atau 22.30 WITA.

Piala Asia 2023: Bek tengah Jordi Amat masih terkenang saat kalah dari Irak, ini janjinya untuk Timnas Indonesia saat menantang Vietnam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News