Respons Shin Tae yong Setelah Indonesia Gagal Revans Kontra Libya, Duh

Sabtu, 06 Januari 2024 – 08:35 WIB
Respons Shin Tae yong Setelah Indonesia Gagal Revans Kontra Libya, Duh - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong saat memprotes keputusan wasit di pinggir lapangan hijau. Shin Tae yong minta suporter Indonesia bersabar melihat perkembangan timnas setelah kembali kalah dari Libya pada laga uji coba di Turki kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, TURKI - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong meminta suporter Garuda bersabar dengan perkembangan anak asuhnya menjelang Piala Asia 2023.

Kekalahan kali kedua dari Timnas Libya bukan akhir dari segalanya karena Jordi Amat dkk justru menunjukkan perkembangan positif setelah menjalani pemusatan latihan di Turki.

"Saya pasti ingin mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan, tetapi selama ini skuadnya kurang.

Namun, yang menggembirakan skuad ini menunjukkan perkembangan dan akan lebih baik," ujar Shin Tae yong seusai laga uji coba kontra Libya, Jumat (5/1).

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Libya dengan skor 1-2 di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat (5/1) pada laga uji coba yang kedua untuk kedua tim. 

Pada laga uji coba sebelumnya melawan tim yang sama, Indonesia kalah dengan skor telak 4 – 0.

Indonesia juga gagal meraih poin saat melawan Irak dan hanya merebut satu angka dari Filipina pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun, secara keseluruhan skuad Garuda tampil menawan pada laga kemarin.

Begini respons pelatih Shin Tae yong setelah Timnas Indonesia gagal melakukan revans kontra Libya kali kedua menjelang Piala Asia 2023, duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News