Bojan Hodak Semringah Bisa Menurunkan Pemain Terbaik, Kekuatan Persib Kembali

Jumat, 15 Desember 2023 – 05:28 WIB
Bojan Hodak Semringah Bisa Menurunkan Pemain Terbaik, Kekuatan Persib Kembali - JPNN.com Bali
Pemain Persib Beckham Putra Nugraha, David da Silva dan Dedi Kusnandar merayakan gol ke gawang lawan. Bojan Hodak semringah bisa menurunkan komposisi pemain terbaik untuk menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Senin (18/12) mendatang. Foto: Amandeep Rohimah/Persib Bandung

bali.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Bojan Hodak semringah bisa menurunkan pemain terbaik pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) mendatang.

Gelandang bertahan Dedi Kusnandar yang absen karena akumulasi kartu pada laga sebelumnya, siap memperkuat Persib di lini tengah.

Sektor gelandang paling disorot saat Persib kalah dari Persik Kediri pada laga pekan ke-22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Marc Klok yang biasanya tampil rapi dan disiplin, keteteran saat berhadapan dengan para gelandang Persik.

“Kami bermasalah sebelumnya karena tidak punya sosok untuk mengisi posisi gelandang bertahan, tetapi pada laga melawan Bali United, kami sudah bisa menurunkannya lagi (Dedi Kusnandar),” ujar Bojan Hodak dilansir dari laman Persib.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini kian optimistis melawan Bali United karena punya waktu persiapan cukup panjang, yakni delapan hari.

Persib berlaga terakhir pada Minggu (10/12) lalu.

Hal ini berbeda dengan Bali United yang membutuhkan recovery lantaran memainkan dua laga dalam sepuluh hari terakhir, yakni melawan Dewa United pada Jumat (8/12) lalu dan Terengganu FC pada Rabu (13/12).

Liga 1 2023: Pelatih Bojan Hodak semringah bisa menurunkan pemain terbaik kontra Bali United, kekuatan Persib Bandung kembali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News