Piala Dunia U17: Timnas Jepang Berterima Kasih ke Bali United Setelah Lolos Fase Grup

Senin, 20 November 2023 – 11:40 WIB
Piala Dunia U17: Timnas Jepang Berterima Kasih ke Bali United Setelah Lolos Fase Grup - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U17 Indonesia lolos fase grup Piala Dunia U17 2023 setelah menjalani latihan di training center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapten Timnas U17 Jepang, Keita Kosugi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bali United setelah memastikan lolos fase grup Piala Dunia U17 2023 di Indonesia.

Timnas U17 Jepang lolos setelah menduduki peringkat ketiga terbaik mengoleksi enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Jepang berada di bawah Argentina dan Senegal pada grup D sebelum melaju babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 di Indonesia.

Menurut Keita Kosugi, keberhasilan Tim Samurai lolos 16 besar Piala Dunia U17 karena berlatih intensif di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar.

Keita Kosugi mengucapkan terima kasih jelang laga Timnas U17 Jepang menghadapi Timnas U17 Spanyol, Senin (20/11) malam ini di Stadion Manahan, Solo.

Keita Kosugi mengatakan Bali United telah menyediakan fasilitas yang bagus dan representatif untuk tempat Timnas U17 berlatih.

"Saya mau menyampaikan rasa terima kasih yang banyak atas fasilitas yang bagus dan situasi latihan yang nyaman di tempat yang indah.

Sekali lagi terima kasih," kata Keita Kosugi dilansir dari laman Bali United.

Piala Dunia U17 2023 Indonesia: Timnas U17 Jepang berterima kasih kepada Bali United setelah lolos fase grup, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News