Ricky Fajrin Mendadak Sentil Konsistensi Bali United di Liga 1 2023-2024

Rabu, 01 November 2023 – 13:01 WIB
Ricky Fajrin Mendadak Sentil Konsistensi Bali United di Liga 1 2023-2024 - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Ricky Fajrin menyentil konsistensi Serdadu Tridatu pada putaran pertama Liga 1 2023-2024. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United gagal mengakhiri putaran pertama Liga 1 2023-2024 dengan menduduki posisi empat besar klasemen.

Bali United menutup putaran pertama Liga 1 dengan berada di peringkat keenam klasemen sementara.

Bali United meraih 30 poin, hasil dari sembilan kemenangan, tiga kali imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Poin yang diperoleh Bali United sebenarnya sama dengan Rans Nusantara FC dan PSIS Semarang, tetapi kalah peringkat lantaran beda selisih gol dan head to head.

Menjadi tim dengan pencapaian dua piala Liga 1, hasil putaran pertama ini jauh dari ekspektasi manajemen maupun suporter Bali United.

Kapten Bali United Ricky Fajrin bahkan blak-blakan mengatakan tidak berharap dengan raihan kurang maksimal ini.

“Pada awal musim ini memang kami belum konsisten di pertandingan karena bisa menang, imbang dan kadang kalah,” kata Ricky Fajrin dilansir dari laman klub.

Permainan Bali United mulai menunjukkan peningkatan dalam lima laga terakhir setelah meraih empat kemenangan saat bentrok kontra Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Persebaya dan Persita, serta sekali imbang kontra Persija.

Kapten Serdadu Tridatu Ricky Fajrin mendadak sentil konsistensi Bali United di Liga 1 2023-2024 dan kini mengakhiri putaran pertama di peringkat keenam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News