Teco Teringat Hasil Pahit di Australia, Sebut Bali United Wajib Menang Kontra Persita

Minggu, 29 Oktober 2023 – 18:54 WIB
Teco Teringat Hasil Pahit di Australia, Sebut Bali United Wajib Menang Kontra Persita - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memasang target tiga poin saat melawan Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (30/10) besok. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United kembali bersiap berlaga di Liga 1 2023-2024 seusai bertandang ke kandang Central Coast Mariners pada laga pekan ketiga babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023.

Bali United bakal menantang Persita pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin besok (30/10).

Laga ini menjadi penentu posisi Bali United di paruh musim, bertahan di papan tengah atau merangsek ke posisi empat besar.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku masih teringat kekalahan pahit yang diperoleh Bali United saat takluk dari Central Coast Mariners dengan skor 3 – 6.

Meski demikian, laga di level Asia berbeda dengan Liga 1.

Bali United meraih lima kemenangan terakhir di Liga 1 musim ini.

Pencapaian ini menjadi motivasi bagi para pemain Bali United untuk mengamankan tiga poin kemenangan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami baru balik dari Australia dan masih ada satu latihan untuk melihat kondisi fisik dari pemain yang siap berlaga di pertandingan besok malam menghadapi Persita.

Liga 1 2023: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra teringat hasil pahit di Australia salah kalah dari Central Coast, sebut Bali United wajib menang kontra Persita
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News