Arema FC Paksa Madura United Bermain Imbang, Gustavo Almeida Jadi Penyelamat

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 17:21 WIB
Arema FC Paksa Madura United Bermain Imbang, Gustavo Almeida Jadi Penyelamat - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC dan Madura United berduel di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (28/10) sore. Arema FC menahan imbang Madura United dengan skor 1- 1. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Arema FC gagal memetik tiga poin saat dipaksa bermain imbang oleh sang tamu Madura United pada laga derbi Jawa Timur (Jatim) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10) sore.

Pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023-2024, Arema FC menahan imbang Madura United dengan skor 1 – 1.

Madura United mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-66 yang dicetak Lulinha, sedangkan gol balasan Arema FC lahir dari titik putih menit ke -78 yang dihasilkan oleh sang striker Gustavo Almeida.

Madura United langsung berinisiatif menyerang pertahanan Arema FC.

Namun, beberapa peluang yang dihasilkan Hugo Gomez, Franscisco Rivera dan Junior Brandao, gagal menjebol gawang Arema FC yang dikawal Julian Schwarzer.

Arema FC tak mau menyerang.

Duet Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida beberapa kali menebar ancaman di depan gawang Madura United yang dikawal Wawan Hendrawan.

Namun, peluang demi peluang yang dihasilkan pemain kedua kesebelasan pada babak pertama tidak ada satu pun yang menjadi gol.

Arema FC paksa Madura United bermain imbang pada laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Gustavo Almeida jadi penyelamat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News