Fokus Bali United Terbagi Liga 1 & Piala AFC Jelang Tantang Persebaya, Teco Sorot Pemain

Selasa, 17 Oktober 2023 – 08:18 WIB
Fokus Bali United Terbagi Liga 1 & Piala AFC Jelang Tantang Persebaya, Teco Sorot Pemain - JPNN.com Bali
Pemain Bali United, Haudi Abdillah, Jefferson Assis dan Irfan Jaya saat berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar jelang laga kontra Persebaya, Jumat (20/10) mendatang. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Oktober 2023 menjadi bulan padat bagi Bali United.

Pasalnya, konsentrasi Bali United terbagi ke Liga 1 dan Piala AFC, sekaligus.

Berdasar jadwal, Bali United menjalani tiga laga di kompetisi domestik melawan Bhayangkara FC (8/10), Persebaya (20/10) dan Persita (30/10) mendatang.

Di Piala AFC 2023, Bali United telah meladeni wakil Malaysia, Terengganu FC (4/10) dan wakil Australia, Central Coast Mariners (26/10).

Melihat padatnya jadwal Bali United pada bulan Oktober 2023 membuat skuad Bali United harus mampu menjaga kebugaran fisik.

Apalagi ada laga terdekat yang harus dijalani Bali United, yakni menantang Persebaya, pada Jumat (20/10) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Padatnya jadwal membuat para pemain rawan cedera.

Seperti yang diketahui, beberapa pemain sedang masa tahapan pemulihan dari cedera seusai naik meja operasi seperti Sidik Saimima, Made Tito dan Nyoman Adi.

Fokus Bali United terbagi ke Liga 1 & Piala AFC jelang menantang Persebaya Surabaya, Coach Teco sorot pemain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News